Berbikini, Pose-pose Hot Puteri Indonesia 2017

Komarudin diperbarui 15 Agu 2017, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejumlah netizen berdecak kagum atas kecantikan empat besar Puteri Indonesia 2017. Mereka kompak berbikini di pinggir pantai Seminyak, Bali. Mereka adalah Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia Lingkungan Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Pariwsata Karina Nadila Niab, dan Puteri Indonesia Perdamaian Dea Goesti Rizkita Koswara.

Video berdurasi hampir satu menit itu, tak hanya diunggah pihak Yayasan Puteri Indonesia, melainkan juga dalam akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Mereka menuliskan video berdurasi singkat itu Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017.

Mereka mengenakan bikini hijau, putih, biru, dan mereka. Sementara pada bagian awal mereka mengenakan bikini pink. Foto tersebut dimulai dari pose belakang, samping, hingga bagian depan mereka.

"Kak kenapa sih mengharumkan nama bangsa harus dgn ga pake baju ya? Yas memang ini tuntutan , inilah pintarnya bangsa luar membuat ajang kecantikan yang berkedok kepintaran tapi dgn baju yg sexy dn bahkan cuman pake dleman begini . Kalo difikir2 lagii cantik, smart, berwawasan berhubungan ga dengan pake bikini? Kalo menurut saya sih engga . Kalo mau memeriksa kesehatan dn fisik secara keseluruhan kan bisa aja tanpa harus dishow kan. Semoga menang ya kakk @bungajelitha21," tanya akun @titin_rubiatini.

Pertanyaan akun @titin_rubiatini mendadak mendapat berbagai balasan dari netizen. "@titin_rubiatini mbak ini bukan untuk apaa apa ini biar ngelatih confident nya si Puteri itu sendiri jadi pikiran mbak itu jangan negatif mulu dan mending diem aja kalau gak tau!❤," jawab akun @gibranalqisthi.

"@titin_rubiatini lebih baik mbak nanyanya ke pihak penyelenggara via email atau dm aja. Jangan ke sini..pertanyaan mbak aneh," balas akun @beby_jenifer ikut menimpali.

Selain pertanyaan, sejumlah netizen menyebut mereka cantik sekali. Mereka juga berharap agar mereka sukses.

"Cantik-cantik sekali," puji akun @brewoktebal_. "Good luck semuanya.," timpal akun @anitabella72.

Puteri Indonesia 2017 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-21. Bunga Jelitha Ibrani akan mewakili Indonesia mengikuti Miss Universe 2017. Kevin Lilliana akan mewakili Indonesia di Miss International 2017. Sementara itu, Karina Nadila Niab akan mewakili Indonesia di Miss Supranational 2017, serta Dea Goesti Rizkita Koswara akan mewakili Indonesia di Miss Grand International 2017.

What's On Fimela