Serius Buru Pedofil, Nafa Urbach Gandeng Pengacara

Sutikno diperbarui 14 Agu 2017, 20:35 WIB
Nafa Urbach meluapkan emosinya di media sosial. Ia tak terima banyaknya komentar negatif pada buah hatinya, Mikhaela Lee Juwono. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemarahan tersebut ditujukan kepada orang-orang yang kompak menyebut putrinya dengan sebutan Loli atau Lolita. Komentar 'loli' yang akrab dengan pelaku pedofilia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Serius untuk menindak beberapa orang yang diduga fedofilia, ibu seorang anak itu mengandeng kuasa hukumnya Sandi Arifin untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Nafa dan Sandy Arifin berencana mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (15/8/2017). Sebelum melaporkan, Nafa dan kuasa hukumnya terlebih dulu konsultasi ke pihak kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau misalnya besok harus membuat laporan polisi yaa kita sudah siap buat laporan. Tapi kalau misalkan harus mengumpulkan barang bukti yaa kita kumpulin dulu," ujar Sandy Arifin. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya percaya kepolisian Indonesia sangat bertanggung jawab. Kita kumpulin data-data. DM (Direct Message Instagram) itu juga bisa dari barang bukti," sambung Nafa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nafa Urbach sebelumnya membuatkan akun khusus anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Beberapa foto buah hatinya diunggah. Kini, melihat banyak pedofilia betebaran di media sosial, istri Zack Lee itu menghapus semua foto Mikhaela. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait