Film Jomblo Siap Tayang 5 Oktober 2017

Puput Puji Lestari diperbarui 15 Agu 2017, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Jomblo yang dibintangi Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle siap tayang 5 Oktober 2017. Sutradara film Jomblo, Hanung Bramantyo mengungkapkan, bahwa jomblo itu tidak terkesan jelak mudah-mudahan bisa terwakili di film ini.

”Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Pemeran tokoh Alif, Deva Mahenra mengungkapkan, poster film Jomblo versi baru ini berbeda dengan yang dahulu. Karena, memang ceritanya berbeda, meski temanya sama.

”Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu jomblo premise sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban. Beban kami gimana kami bisa deliver dari skenario jomblo sekarang," kata Deva Mahenra.

Sedangkan pemeran Bimo dalam film Jomblo, Arie Kriting mengaku senang dengang dirilisnya poster film Jomblo. Menurutnya, dalam poster, peran Bimo jelas terwakili. ” Saya berperan sebagai Bimo. Background Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter Bimo,” ungkapnya.

Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Agus juga merasakan posternya menggambarkan tokoh yang ia perankan. ” Tokoh Agus adalah seorang pria kikuk berdarah Sunda. Sosok Agus diharapkan dapat mewakili banyak cowok-cowok yang sudah bersyukur atas pasangannya,” ungkapnya. Selain pemain pria, film Jomblo juga dibintangi Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans yang menjadi gebetan ke empat tokoh utama.