Menerka Kode Menarik di Teaser Comeback BTS

Putu Elmira diperbarui 14 Agu 2017, 19:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Mantap mengumumkan bakal segera comeback, BTS kini sukses membuat Army kian penasaran. Mengusung tajuk Love Yourself, mereka merilis satu demi satu teaser yang penuh misteri.

Soompi mewartakan bahwa Love Yourself digambarkan dengan skala besar dengan seri terbaru yang bakal berlanjut hingga tahun 2018 mendatang. Ini menyusul trilogi yang mereka rilis sebelumnya yakni seri The Most Beautiful Moment in Life, Wings, dan versi repackaged You Never Walk Alone.

"Poster yang dirilis menunjukkan keseluruhan cerita tentang seri Love Yourself yang akan berlanjut tahun depan. Promosi untuk album baru ini direncanakan untuk bulan September yang akan dimulai secara penuh nantinya," jelas agensi BTS, BigHit Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Nah, kira-kira apa saja kejutan yang bakal BTS suguhan lewat Love Yourself? Sebelum itu, yuk kita menyimak potongan demi potongan kode menarik di setiap teaser poster seperti berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

1. Jungkook

3 dari 11 halaman

2. Suga

4 dari 11 halaman

3. Jimin

5 dari 11 halaman

4. Rap Monster

6 dari 11 halaman

5. V

7 dari 11 halaman

6. J-Hope

8 dari 11 halaman

7. Jin

9 dari 11 halaman

8. Suga, Jungkook, J-Hope, Jimin

10 dari 11 halaman

9. Rap Monster dan V

11 dari 11 halaman

10. Jin

Apakah setiap tulisan di setiap poster teaser comeback BTS merupakan potongan dari lirik lagu terbaru? Atau hanya sebagai sebuah gambaran konsep yang mereka usung? Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, namun satu hal yang pasti yakni BTS ingin menyampaikan pesan penuh makna soal bagaimana mereka mencoba menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Misteri dari kode-kode di teaser BTS bakal segera terjawab bulan September mendatang. Kita nantikan bersama kejutan mereka.