4 Alasan Saur Sepuh Layak Ditunggu Penayangannya Ala Cut Meyriska

Rivan Yuristiawan diperbarui 14 Agu 2017, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV tampaknya begitu spesial bagi pesinetron cantik Cut Meyriska. Turut berperan sebagai Dewi Harnum dalam sinetron produksi Sinemart tersebut, gadis 24 tahun itu pun menganggap cerita Saur Sepuh The Series sangat layak untuk diikuti setiap episodenya.

Komitmen SCTV untuk selalu menyuguhkan acara terbaik untuk pemirsanya memang tak perlu diragukan lagi. SCTV bersama rumah produksi Sinemart akan memberikan suguhan istimewa dalam bentuk sinetron drama kolosal berjudul Saur Sepuh The Series.

Ditemui di press preview episode perdana Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska tak sungkan mengungkapkan beberapa alasan kenapa Saur Sepuh The Series bakalan menjadi suguhan spesial milik SCTV bagi pemirsanya.

Cut Meyriska menganggap jalan cerita Saur Sepuh The Series menjadi hal yang layak ditunggu pemirsanya. Alasannya, tak lain adalah alur yang memang sesuai dengan apa yang digambarkan si pencipta cerita, Nicky Kosasih

Sekedar informasi, Nicky Kosasih lah sosok yang pertama kali berada di balik kesuksesan Saur Sepuh saat pertama kali muncul sebagai drama radio di eranya. Berlandaskan hal tersebut, dalam penggarapannya, tim produksi Saur Sepuh The Series mengambil seri cerita Singgahsana Berdarah sebagai latarbelakang cerita yang diadaptasi.

What's On Fimela