Diajak Kenalan Justin Bieber, Wanita Ini Menolak Mentah-Mentah

Musa Ade diperbarui 14 Agu 2017, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Semua orang sudah pasti tahu dengan Justin Bieber, apalagi kaum hawa. Tampan, punya suara merdu, terkenal, dan kaya raya, wanita mana yang tidak ingin dekat dengan penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini.

Banyak wanita yang ingin dekat dengan Justin Bieber. Akan tetapi ada seorang wanita yang membuang kesempatan untuk dekat dengan Justin. Ia adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah gym di Georgia yang bernama Jessica Gober.

Kejadian tersebut bermula saat gym tempat Jessica bekerja mempromosikan energy drink di Instagram. Jessica yang saat itu mengenakan pakaian gym tampaknya menarik perhatian dari Justin.

Pelantun tembang Love Yourself ini pun menuliskan pesan pada Instagram gym tersebut. Akan tetapi Jessica malah menolak dan memilih untuk membagikan kejadian itu melalui akun Twitter-nya.

"Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Justin Bieber baru saja mengirimkan pesan ke tempatku bekerja dan bertanya tentang diriku," kicaunya. Ia pun menyertakan screen capture pesan Justin agar tak dianggap hoax.

Penolakan Jessica pada Justin Bieber ini bukan tanpa alasan. Setelah postingan itu, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang lelaki. "Aku punya segalanya yang aku butuhkan," tulisnya.

What's On Fimela