Pengacara Ungkap Penyesalan dan Keinginan Ello Pasca Ditangkap

Rizky Mulyani diperbarui 12 Agu 2017, 13:50 WIB
Seperti kalimat yang sering beredar selama ini, penyesalan selalu datang belakangan. Hal ini terjadi pada Ello yang dijerat kasus narkoba jenis ganja hingga membuat dirinya berada di dalam tahanan kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya menyesal pada diri sendiri, seperti yang disampaikan oleh pengacaranya, Chris Sam Siwu, bahwa Ello memohon maaf kepada para fans atas kasus yang terjadi padanya ini. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Sekali lagi Cello menyatakan mohon maaf sebesar-besarnya kepada fans terutama dan kepada rakyat Indonesia," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain rasa menyesal, pengacara juga menyampaikan keinginan Ello setelah kasus yang diterimanya ini. Menurutnya, kekasih dari Aurelie Moeremans ini sangat ingin sembuh dan terbebas dari barang haram itu. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Pokoknya saya udah komunikasi dengan Ello, inti yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu aja ya. Ello mau sembuh. Saya lihat dulu ya ke dalam," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bicara soal alasan mengapa Ello menggunakan barang haram itu, pengacaranya pun tidak mengatakannya dengan jelas. Menurutnya hanya Ello yang mengetahui alasan tersebut, namun ia menyebut adanya faktor lingkungan. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Itu nggak ada lagi pembahasan (alasan pakai). Hanya Ello yang tahu. Tapi menurut kami tim kuasa hukum, semua itu terjadi karena lingkungan," tutur Chris Sam Siwu. (Adrian Putra/Bintang.com)