Kasus Narkoba, Kuasa Hukum: Ello Ingin Sembuh

Syaiful Bahri diperbarui 10 Agu 2017, 23:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setibanya kuasa hukum Marcello Tahitoe alias Ello di Polres Jakarta Selatan, Chris Sam Siwu segera menemui penyanyi yang akrab dengan nama Ello yang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ello ditangkap satuan polres Jakarta Selatan lantaran terlibat narkoba atau ganja. Ello ditangkap sejak empat hari lalu atau tepatnya Minggu (6/8/2017).

Chris Sam Siwu menegaskan baru mengetahui kabar tertangkapnya Ello oleh Polres Jakarta Selatan. Saat tiba, ia mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Ello.

"Kita mau lihat kondisi Ello dulu ya. Kita baru tahu tadi," kata Chris Sam Siwu di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Diakuinya, ia sudah berkomunikasi dengan Ello terkait masalah hukum. Kepada awak media, Ello seperti dikatakan Chris mengaku ingin sembuh.

"Pokoknya saya udah komunikasi dengan Ello, inti yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu aja ya. Ello mau sembuh. Saya lihat dulu ya ke dalam," jelasnya.

Melihat permintaan Ello untuk sembuh, Chris mengatakan akan segera mengajukan rehabilitasi untuk kliennya tersebut dalam waktu dekat.

"Bentar ya. Kita lagi mau ketemu Ello dulu. Nanti pengajuan rehab secepatnya. Ello Masih menjalani pemeriksaan," tandasnya.

What's On Fimela