Alasan Raisa dan Hamish Daud Layak Dianggap Pasangan Serasi

Riswinanti diperbarui 09 Agu 2017, 07:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud adalah dua orang yang sama-sama memiliki banyak penggemar. Tidak heran jika banyak fans yang mengaku patah hati ketika pasangan ini menjalin hubungan serius, dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Terlepas dari banyaknya fans yang mengaku harapannya pupus saat mendengar berita pernikahan mereka, namun harus diakui bahwa mereka adalah pasangan yang serasi. Pasalnya, baik Raisa maupun Hamish memiliki banyak kelebihan yang membuat orang jatuh hati pada keduanya.

Sebagaimana infografis yang diunggah oleh salah satu akun Instagram fans, baik Raisa dan Hamish memang sudah sepatutnya merasa beruntung satu sama lain. Dalam postingan tersebut, admin juga membeberkan sisi positif masing-masing.

Hamish patut berucap alhamdulilah karena Raisa memiliki kriteria yang diinginkan banyak pria, mulai dari penyayang anak kecil, cantik, dan bisa menyanyi. Kemauan Raisa untuk belajar diving juga menjadi nilai plus mengingat selama ini Hamish dikenal sebagai sosok petualang.

 Sementara itu, Raisa juga sepatutnya merasa beruntung memiliki calon suami seperti Hamish. Adapun kelebihan yang dimiliki Hamish adalah love-able, imam-able, daddy-able, dan uyel-able.

Hubungan Raisa dan Hamish Daud memang belum terlalu lama diketahui oleh khalayak. Meski awalnya sembunyi-sembunyi, namun pada akhirnya pasangan ini terbuka dan kemudian segera melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.