Sabina Terjatuh dari Kuda di Sinetron Saur Sepuh The Series

Henry Hens diperbarui 08 Agu 2017, 22:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu atlet Wushu nasional, Sabina Katya Viena Diva atau Sabina Katya VD bangga bisa dilibatkan dalam satu sinetron terbaru SCTV, Saur Sepuh The Series.

Sinetron tersebut menjadi kali pertama baginya terjun ke dunia akting dengan tampil di hadapan kamera. Tentunya bukan hal mudah bagi Sabina main sinetron, ia harus beradaptasi dengan proses syuting yang terbilang cukup melelahkan.

"Ini pertama kali buat aku main sinetron. Senang rasanya ketemu teman-teman baru di lokasi syuting dan seru pastinya," ucap Sabina ditemui di Car Free Day, Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017). Saat Sabina harus beradegan naik kuda di sinetron Saur Sepuh The Series, ternyata ia sempat mengalami kecelakaan yaitu terjatuh dari kuda.

Meski tidak parah, jatuh dari kuda tak membuatnya patah semangat melanjutkan syuting. "Iya jatuh dari kuda pernah. Jadi ada adegan bambu lewat mau nusuk ke aku, kudanya kaget, ya dia lari malah akunya kepental, jatuh deh. Enggak kapok sih, udah sering jatuh juga," terang Sabina.

Saur Sepuh The Series yang disiarkan sinetron menghadirkan tema versi Singgasana Berdarah. Versi ini menjadi hal yang lebih seru ketika diangkat dalam sebuah sinetron.

Selain Sabina Katya VD, sinetron Saur Sepuh The Series juga dibintangi Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Fendy Pradana, Cut Meyriska dan lainnya. Rencananya, Saur Sepuh The Series ini akan disiarkan SCTV pada 13 Agustus 2017 mendatang.

What's On Fimela