Pasca Tabrak Paparazzi, Justin Bieber Muncul ke Publik

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2017, 13:35 WIB
Bukan dengan fansnya, kabar terbaru tersiarkan bahwa Justin menabrak seseorang paparazzi yang mengerumuni mobilnya. Setelah kejadian itu, Justin memang tak terlihat menampakan dirinya di publik. (AFP/Jason Merrit)
Melansir Ace Showbiz, Justin sudah kembali muncul terlihat di publik pasca menabrak seorang paparazzi. Justin terlihat sedang mengendarai mobil Mercedes G Wagon berwarna hitam miliknya. (AFP/Jason Merrit)
Kemunculan Justin terlihat pada Minggu (6/8/2017) lalu, saat itu kabarnya ia baru saja meninggalkan The Peppermint Club di West Hollywood. (AFP/Larry Bussaca)
Dilaporkan juga saat itu, di kawasan klub malam tersebut, mobil Justin muncul dari area parker valet. Hal tu tentu berhasil menarik perhatian publik, di mana Justin mengenakan atasan hijau dan celana ripped jeans. (AFP/Bryan Bedder)
Kehadiran Justin di depan umum ini terjadi dua minggu setelah dirinya terlibat kasus menabrak seorang paparazzi belakangan ini. (AFP/Bryan Bedder)
Bukan hanya soal ulah yang seringkali dilakukannya itu, namun belum lama ini Justin juga telah membuat penggemarnya kecewa lantaran ia membatalkan konsernya. Pembatalan itu dilakukan Justin ternyata bukan tanpa alasan. (AFP/Neilson Barnard)
Lewat akun Instagramnya, Justin menuliskan alasannya. Ia menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar, dan mengatakan memerlukan waktu untuk beristirahat dari aktivitasnya itu. (AFP/Bryan Bedder)