Hati Mieke Amalia Rasanya Hancur Lihat Tora Sudiro Nangis

Sutikno diperbarui 08 Agu 2017, 04:30 WIB
Sejak Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB, Tora Sudiro berurusan dengan polisi akibat diduga penyahahgunaan narkoba. Mieke Amalia sudah diperbolehkan pulang, sedangkan Tora masih harus menyelesaikan kasus kepemilikan 30 butir dumolid. (Instagram/Bintang.com)
Jauh dengan orang tercinta saat kena masalah, sungguh dirasa berat oleh siapapun. Begitu juga dengan Tora yang mendekam di Polres. Sebagai seorang istri Mieke membayangkan sang suami saat tidur dengan alat seadanya. (Instagram/Bintang.com)
"7 Agustus 2017, 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit" ruangan, pasti sepi," tulis Mieke dini hari. (Instagram/Bintang.com)
Jelang malam, komedian ektravaganza itu kembali menuangkan curahan hatinya saat melihat sang suami meneteskan air matanya untuk pertama kalinya sejak berurusan dengan polisi. (Instagram/Bintang.com)
"Bab.. Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis.. semakin hancur rasanya..," tulis mieke_amalia sebagai keterangan foto. (Instagram/Bintang.com)
"Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng.. Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik..," tulis mieke_amalia.
Ribuan warganet terus memberikan semangat pada Mieke Amalia. Banyak juga selebriti yang mencoba menguatkan dan memberikan dukungan pada istri Tora Sudiro dengan tegar #sayabersamaTora. (Instagram/Bintang.com)