Vino G Bastian Takut Tora Sudiro Marah

Sutikno diperbarui 08 Agu 2017, 03:30 WIB
Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan segera tayang. Sebelum resmi ditayangkan, para pemeran film tersebut terus melakukan promosi film yang mereka bintangi. Diantaranya, Vino G Bastian, Abimana dan Indro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dibalik promo film tersebut, Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro tidak bisa ikut melakukan promosi. Menurut Vino, promo kali ini lebih semangat meski tidak ada salah satu bintang utamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sosok Tora yang sedang mendekam dalam tahanan menjadi penyemangat para pemain lain. Hal itu yang menjadi pesan Tora Sudiro pada teman-temannya yang melakukan promo film terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Semangat para pemeran film itu juga terlihat saat melakukan promo aplikasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017). Menurut Vino, Tora akan marah kalau mereka bermalas-malasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"S‎ebenarnya, justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Justru Tora akan sedikit kesal, marah, kalau kitanya malas-malasan untuk promo," ujar Vino G. Bastian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski salah satu pemeran utamanya tidak mengikuti akibat ditahan kasus penyalahgunaan narkoba, ketiga pemain itu akan tetap solid. Ada atau tidaknya Tora, tim ini tetap bersatu. Apalagi hubungannya kekeluargaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Vino G Bastian dan Indro juga enggan membahas kasus Tora Sudiro lebih jauh. Bahkan menurut Abimana, kapan pun Tora selesai kasus hukumnya akan tetap di tunggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)