Ini Kalimat Mike Amalia Sebelum Tinggalkan Tora Sudiro di Polres

Sutikno diperbarui 05 Agu 2017, 13:50 WIB
Mieke Amalia masih beruntung, meski keduanya dinyatakan positif benzodiazepin menggunakan dumolid, istri Tora Sudiro itu bisa diperbolehkan pulang. Mieke diperbolehkan pulang lantaran cuma sebagai pemakai. (Instagram/mieke_amalia)
Sedangkan Tora Sudiro, masih harus mendekam lantaran ia mengakui memiliki 30 butir dumolid. Ibu tiga anak itu disarankan oleh polisi untuk melakukan pengobatan. (Istimewa)
"Mieke sudah diperbolehkan pulang. Dalam waktu 1 x 24 jam akan dipulangkan. Karena dia hanya menggunakan saja. Tentu kami sarankan untuk melakukan pengobatan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung. (Istimewa)
Menurut Vivic, Mieke sudah diperbolehkan pulang sejak Jumat (4/8) pukul 10.00 WIB. Namun, hingga malam kemarin, ia masih terlihat berada di Polres Jakarta Selatan tempat suaminya masih di tahan. (Instagram/mieke_amalia)
Beberapa jam lalu, pemeran 40 tahun itu mengunggah foto mencium suaminya yang masih mendekam. Ucapan perpisahan lantaran harus meninggalkan sang suami yang masih di tahan. (Instagram/mieke_amalia)
"Aku pulang dulu yaa sayang... Dont let them take your smile away.." tulis mieke_amalia sebagai keterangan foto. Baru sekitar satu jam diunggah, foto itu dapat ribuan likes dan banjir dukungan. (Instagram/mieke_amalia)
Pemeran Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya di perumahan Bali View, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi berhasil mengamankan 30 butir dumolid. (Instagram/mieke_amalia)