Justin Bieber Ungkap Alasan Membatalkan Konser Lewat Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2017, 19:35 WIB
Membatalkan tur konser keliling dunianya, Justin mengungkapkan alasan di balik semuanya. Lewat media sosial, Justin mengunggah sebuah foto berupa kalimat yang menyatakan alasan batalnya konser itu. (AFP/LARRY BUSACCA)
Melansir Hollywoodlife.com, pada 2 Agustus 2017 lalu Justin mengunggah sebuah foto berupa rangkaian kalimat yang mengutarakan alasannya membatalkan tur konsernya yang belakangan sedang berlangsung. (AFP/LARRY BUSACCA)
Dalam unggahannya itu tulisannya begitu panjang, dan pada intinya ia ingin kariernya terus berlanjut. Ia menuliskan ‘Sustainable’ yang dalam bahasa Indonesia bearti ‘berkelanjutan’. (AFP/LARRY BUSACCA)
“Aku memutuskan waktuku saat ini untuk mengatakan Aku ingin terus berlanjut,” tulis Justin. “Aku ingin karierku terus berjalan, tetapi aku juga ingin pikiran, hati dan jiwaku juga terus bergerak,” lanjut Justin. (Instagram/justinbieber)
Dalam tulisannya itu juga terdapat kalimat yang memperlihatkan Justin memikirkan masa depannya. Ia ingin menjadi pria yang sempurna dan tak memungkiri menjadi suami dan ayah yang seutuhnya nanti. (AFP/Jason Merrit)
Di balik pembatalannya itu, Justin pun menyampaikan permohonannya terhadap para penggemar. Ia pun mengungkapkan rasa sayang dan cintanya kepada para penggemar. (AFP/Jason Merrit)
Kasus terbaru, Justin Bieber belum lama ini terlibat kasus dengan paparazzi di mana ia menabraknya ketika baru pulang dari gereja. (AFP/Jason Merrit)