Foto Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Tertangkap Narkoba

Sutikno diperbarui 03 Agu 2017, 16:14 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan di Polres Jakarta Selatan sambil menunggu hasil dari penyelidikan tes urin dan barang bukti yang diamankan petugas. (dok. Istimewa)
Mieke Amalia dan Tora ditangkap narkoba oleh petugas Polres Jakarta Selatan di kediamannya di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. (dok. Istimewa)
"Satgas Jakarta Selatan telah mengamankan dua orang atas nama TS dan MA, diamankan karena ada informasi memiliki barang bukti yakni psikotropika. Kami temukan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih dilakukan tes," kata Iwan Kurniawan
Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya. Tora dan istri juga kini masih di amankan di Polres Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Masih dilakukan penelitian dari barang bukti tersebut dan urin. Bentuknya obat, ada 30 butir, dan masih diuji kandungannya. Jadi masih proses, nanti hasilnya akan dikabari ke kawan-kawan," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Iwan, tertangkapnya TS dan MA merupakan hasil pengembangan kasus psikotropika sebelumnya. Tora dan Mieke juga tengah menunggu hasil tes urin positif atau negatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar tertangkap narkoba bukan kali ini. Tora Sudiro, pernah dikabarkan tertangkap narkoba pada Maret 2010. Saat itu kencang terdengar Tora diamankan satuan narkoba Polres Jaksel. Tora muncul dan membantah kabar tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)