Natasha Willona Tersipu Dipuji Verrell Bramasta

Altov Johar diperbarui 02 Agu 2017, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan Natasha Willona dan Verrell Bramasta sudah sangat dekat. ‎Saking dekatnya, Verrell punya penilaian tersendiri untuk Willona. Hanya saja, keduanya belum memutuskan untuk melanjutkan hubungan itu ke arah yang lebih serius.

‎"Willona itu sosok yang baik, yang aku suka dari dia cewek yang berprinsip, rendah hati, nggak macam-macem, nggak sombong. Hatinya baik karena dia dididik dengan baik," urai Verrell Bramasta, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak pelak, Willona tersipu mendengar penilaian Verrell untuk dirinya. Menurutnya, Verrell adalah sosok yang selalu ada dalam suasana senang atau susah. ‎Di saat orang lain berpikiran negatif tentang dirinya, Verrell justru memandang dari sisi yang berbeda.

‎"Senang lah. Karena jujur saja, kita sudah berteman lama banget. Dia selalu ada di samping aku di saat up and downs. Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, dia selalu berpikir yang positif. Kadang kalau kita ketemu orang yang baik dan support kita, kita akan sangat bersyukur," ujar Willona.

Willona mengaku nyaman berada di dekat Verrell Bramasta. Terlebih putra dari Venna Melinda itu tidak pernah maraha. "Nyaman, dia nggak pernah marah, sabar. Ada orang yang bilang dia galak, padahal nggak," tutur Natasha Willona.

What's On Fimela