Batalkan Konser, Justin Bieber Menyesal?

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2017, 11:35 WIB
Membatalkan konser nampaknya sudah dipikirkan baik-baik oleh Justin. Namun belakangan muncul rumor yang menyiarkan bahwa Justin menyesal melakukan pembatalan konsernya tersebut. Ada apa? (AFP/Mat Hayward)
Membatalkan konsernya ini dikabarkan Justin membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak karena sudah selama dua tahun ia menjalani konser. Namun rasa menyesal tampak hadir dari dalam diri Justin. (AFP/Mat Hayward)
Rasa menyesal itu terlihat ketika Justin memakai celana pendek dalam sebuah kesempatan dan bertuliskan ‘Purpose World Tour’. Tulisan tersebut sama dengan nama tur konsernya selama ini. (AFP/Kevin Winter)
Alasan Justin membatalkan konsernya tersebut nampaknya sudah menjadi keputusan yang matang. Seperti yang dikatakannya pada E News, Senin (31/7/2017), menjadi pertanda bahwa Justin butuh istirahat. (AFP/Mike Windle)
“Aku sudah menggelar tur selama dua tahu,” ujar Justin yang nampaknya memang butuh beristirahat. (AFP/Justin Tallis)
Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua penggemarnya yang sudah merasa dikhianatinya. Justin pun menyampaikan rasa sayangnya kepada semua pihak yang telah menantinya. (AFP/Justin Tallis)
“Sesungguhnya aku sangat menyayangi kalian semua, kalian sangat luar biasa. Maafkan aku untuk semua orang yang telah merasa aku khianati,” ujar Justin Bieber. (AFP/Robyn Beck)