Hengky Kurniawan Masih Ingin Tambah Momongan

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2017, 08:35 WIB
Saat ini Hengky sudah memiliki dua anak, satu anak laki-laki yang merupakan buah pernikahannya dengan mantan istrinya, Christy Jusung. Namun kini bersama Sonya ia masih ingin terus menambah momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017), Hengky menuturkan keinginannya untuk menambah anak dan jumlah maksimalnya. "(Ingin) menambah maximal 5," tutur Hengky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lain halnya Sonya yang menceritakan kondisi kehamilan ke-2 nya ini, di mana ia merasakan adanya perbedaan dengan kehamilan pertama. Di usia kehamilannya saat ini ia merasa lebih cuek dan malas. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Insya Allah 23 minggu, jalan 6 bulan lah. Cuma kalau sekarang lebih malas, lebih cuek," ujar Sonya Fatmala. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai suami dan ayah, Hengky mengaku sangat senang menyambut kelahiran anaknya bersama Sonya. Ia merasa sejak kehamilan pertama doanya untuk memohon jenis kelamin anaknya selalu dikabulkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya senang, karena waktu hamil pertama saya maunya perempuan dan alhamdulillah diijabah doa saya. Sekarang saya berharap ingin laki-laki supaya selang-seling, dan alhamdulillah di-USG calon dedek bayinya laki-laki," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut perkiraan dokter, Sonya Fatmala akan melahirkan anaknya kisaran bulan November 2017 mendatang. Diakui istri Hengky Kurniawan, bahwa sampai saat ini belum ada persiapan apapun jelang kelahiran anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)