Chefita Carolina, Kekasih Ryuji Utomo yang Mirip Ariel Tatum

Riswinanti diperbarui 31 Jul 2017, 22:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pesona Ariel Tatum membuat banyak kaum Adam tergila-gila dan ingin dekat dengannya. Namun beberapa bulan lalu, banyak pria yang pastinya patah hati saat melihat bintang cantik ini menambatkan hatinya pada Ryuji Utomo.

Ariel Tatum yang selama ini memang cukup tertutup soal asmara itu sontak menjadi sorotan. Entah ada hubungannya dengan Ryuji atau tidak, kemudian dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari media sosial dan dunia TV.

Namun tak lama menjalin hubungan, muncul kabar bahwa kisah cinta mereka telah kandas. Pasalnya, foto-foto mesra yang awalnya ada di akun Instagram Ryuji mendadak hilang. Netizen pun curiga hubungan pasangan ini telah berakhir.

Sementara kabar itu belum dikonfirmasi, kabar baru yang tak kalah menghebohkan pun muncul. Seolah memperkuat isu putus, Ryuji dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Chefita Carolina.

Kedekatan mereka terkuak saat Chefita Carolina mengunggah video Ryuji Utomo di Insta Story. Netizen pun ramai mempertanyakan seperti apa hubungan Chefita dengan atlet sepak bola tersebut?

2 dari 3 halaman

Siapakah Chefita Carolina?

Tidak banyak informasi yang terperinci tentang siapa Chefita Carolina (Instagram/chefitaccarollina)

Memang tidak banyak informasi yang terperinci tentang siapa Chefita Carolina. Namun berdasarkan penelusuran, dia rupanya memiliki hubungan yang dekat dengan kaum selebriti.

Di Akun media sosialnya, terlihat dia sempat merayakan ulang tahunnya dengan dihadiri Cheppy Chandra. Meski demikian, belum diketahui seperti apa hubungannya dengan artis senior tersebut.

Secara fisik, Chefita memang memiliki penampilan sangat menarik. Postur tubuhnya yang padat berisi memang mengingatkan pada sosok Ariel Tatum. Meski demikian, banyak pula yang menyebutnya mirip dengan artis cantik Gal Gadot.

Netizen pun setuju jika Chefita Carolina memang pantas disandingkan dengan Ryuji Utomo karena kecantikannya. Sejumlah pujian pun mengalir di akun media sosialnya.

3 dari 3 halaman

Tentang Ryuji Utomo

Sebagaimana diketahui, Ryuji Utomo adalah seorang atlet sepak bola. (Foto: Instagram @ryujiutomo)

Sebagaimana diketahui, Ryuji Utomo adalah seorang atlet sepak bola. Selain Ariel Tatum, ternyata dia juga sempat menjalin hubungan dengan artis muda Yuki Kato.

Saat Ryuji menjalin hubungan dengan Ariel, Yuki Kato pun sempat jadi sorotan. Namun pada media, Yuki mengaku sangat legowo melihat mantan pacarnya menjalin hubungan dengan Ariel. Namun setelah putus dengan Ryuji, Ariel pun tak sungkan menunjukan kedekatan dengan Yuki.

Terlepas dari perjalanan cinta Ryuji utomo, dia memang memiliki karakter yang membuat banyak orang jatuh cinta. Dia memiliki penampilan fisik yang membuat wanita tergila-gila serta kharisma yang membuatnya mudah disukai orang.

Selain itu, Ryuji Utomo juga dikenal sebagai salah satu atlet Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi. Tidak heran jika wanita-wanita cantik seperti Yuki Kato, Ariel Tatum, dan Chefita Carolina jatuh cinta padanya.