Gosip Terkini: Tsania Marwa, Ayu Ting Ting, Vonny Cornelia

Teddy Kurniawan diperbarui 31 Jul 2017, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Tsania Marwa yang sudah mengetahui hubungan suaminya, Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia. Ia mengetahuinya lantaran memang Atalarik dan Vonny sudah mengenal sejak lama. Bahkan keduanya pernah bermain dalam satu judul sinetron.

Namun perihal adanya hubungan khusus antara suaminya dan Vonny Cornelia, Tsania Marwa tidak mau berkomentar banyak. Ia menyerahkan kepada masyarakat bagaimana penilaiannya. Tsania hanya menyesalkan, kenapa Atalarik lebih memilih mengajak jalan Vonny Cornelia bersama anak-anak, daripada dirinya.

Isu hubungan Vonny Cornelia dan Atalarik mencuat lantaran sebuah akun gosip di Instagram memposting video Arik, sapaan atalarik dengan Vonny COrnelia sedang libur bersama. Ikut serta juga anak-anak Arik. Netizen kemudian membicarakan, kemungkinan keduanya memiliki hubungan khusus.

Namun hal tersebut dibantah rekan-rekan Vonny Cornelia. Ira Riswana misalnya. Melalui akun media sosial, Ira mengungkapkan Vonny dan Atalarik sudah lama berteman. Keduanya sama-sama pernah menjadi model sebuah majalah saat merintis karier di dunia hiburan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tarif endorse Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belakangan, netizen juga tengah dihebohkan dengan munculnya tarif endorse di akun instagram Ayu Ting Ting. Netizen menilai, harga endorse tersebut tergolong mahal. Namun, ada pula yang setuju dengan tarif tersebut, mengingat followers instagram Ayu Ting Ting merupakan yang terbanyak di Indonesia. Bahkan belum lama ini, Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan dari instagram atas raihan followers nomor satu tersebut.

Dari tarif yang beredar, diketahui harga paling murah untuk endorse di akun instagram Ayu Ting Ting adalah Rp9 juta. Itu juga dengan syarat, produk non kecantikan. Bukan hanya Ayu Ting Ting, namun ibu Ayu pun ikut-ikutan meng-endorse barang atau jasa di akun instagramnya. Beredar juga tarif endorse di akun instagram ibunda Ayu Ting Ting.

Namun, belakangan netizen banyak mengkritik tampilan endorse di akun instagram Ayu Ting Ting yang dinilai kurang berkualitas, meski telah dipatok dengan tarif yang mahal.

3 dari 3 halaman

Apa dan siapa Vonny Cornelia?

Vonny Cornelia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama Vonny Cornelia belakangan disebut dalam kisruh rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Sebuah akun gosip di instagram memposting video liburan bersama Vonny Cornelia dan Arik, sapaan Atalarik Syah. Namun, sejumlah rekan Vonny membantah isu tersebut.

Vonny Cornelia adalah artis yang sejak tahun 90-an malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Ia membuka gerbang kariernya di industri hiburan, dengan menjadi model sebuah majalah remaja yang sedang trend saat itu. Vonny juga pernah menjajal kemampuannya di dunia tarik suara dengan bergabung di grup vokal Bening.

Selain pernah juga menjadi presenter infotainment, Vonny Cornelia pernah juga masuk dalam finalis Bintang Lux tahun 2000, bersama Bella Saphira. Saat itu, Bella yang terpilih menjadi Bintang Lux.

Berita tentang Tsania Marwa, Ayu Ting Ting dan Vonny Cornelia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.