George Clooney Marah Foto Anaknya Tersebar di Majalah

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2017, 13:35 WIB
Meskipun dirinya adalah seorang publik figure, namun George tetap menjaga privasi keluarganya. Terutama kedua buah hatinya yang baru lahir, Ella dan Alexander. (Instagram/amalclooney)
Baru-baru ini George Clooney disiarkan marah-marah karena foto anak kembarnya bocor dan dijadikan sampul sebuah majalah. Tidak hanya itu, foto keluarganya juga pun bocor ke hadapan publik. (Instagram/amalclooney)
Melansir Mirror, Sabtu (29/7/2017), George Clooney meluapkan amarahnya karena bocor foto anaknya. Kemarahan tersebut sampai menimbulkan ancaman terhadap media Prancis sampai ke Pengadilan. (Instagram/amalclooney)
Tersiar kabar, kemarahan George bukan hanya sekedar foto tetapi juga George menuduh sang fotografer telah merusak pagar dan dahan pohon di halaman rumahnya. Semua dilakukan untuk mengambil potret keluarganya. (Instagram/amalclooney)
“Fotografer, agensi, dan majalah ini akan dituntut sepenuhnya ke hadapan hukum. Ini juga untuk kepentingan dan keselamatan anak kami,” ujar George Clooney. (Instagram/amalclooney)
Namun pembelaan dilakukan oleh pihak majalah tersebut dengan alasan karena foto-foto anak George telah dinantikan oleh para penggemarnya. (Instagram/amalclooney)
“Publik sangat menanti George Clooney dan mengikuti jalan hidupnya selama bertahun-tahun. Foto tersebut nampaknya tidak akan merugikan Tuan Clooney, istri, dan anak-anak mereka,” ujar sumber yang merupakan perwakilan pihak majalah. (Instagram/amalclooney)