Ayu Ting Ting Siap Rilis Single Baru, Kamu Kamu Kamu

Putu Elmira diperbarui 30 Jul 2017, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menunjukkan eksistensi di dunia musik lewat karya terbaru. Ia bakal segera meluncurkan single dan video klip yang diberi tajuk Kamu Kamu Kamu.

Antusiasme pelantun Sik Asik ini nampak lewat sebuah cuplikan video klip yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. "#kamuketerlaluan #kamukamukamu #MVKamuKamuKamu Stay tuned on @hits_records," tulis Ayu di kolom keterangan.

Dalam cuplikan tersebut, Ayu memamerkan kemampuan dance bersama para penari latar. Bocoran video klip Kamu Kamu Kamu juga menyertakan tanggal perilisan yakni pada 1 Agustus mendatang.

Semangat Ayu untuk single dan video klip baru juga dirasakan oleh netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan dukungan dan rasa tidak sabar untuk menantikan suguhan anyar Ayu.

"Kerenn banget teh Ayu gak sabar pengen liat full mv nya," tulis akun ara_aytinglicious18. "All the best buat Ayu Ting Ting sukses terus yah," tulis akun sekaraura."sukses single barunya," tulis akun ratuchaniago21. "Semoga sukses ya teh @ayutingting92 lagunya lebih booming dari Sambalado. Amin," tambah akun firda_87.

Sebelumnya, nama Ayu Ting Ting kian melejit setelah membawakan singlenya yang bertajuk Alamat Palsu pada tahun 2011 lalu. Kemudian, ia kembali mencetak kesuksesan lewat single Sambalado. Lantas, seperti apa single terbaru dari Ayu? Nantikan saja kejutan selanjutnya.

What's On Fimela