Shopping: Beli Strap Bag yang Unik dan Cute Yuk!

Yuni Haumahu diperbarui 31 Jul 2017, 19:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat berbelanja online khususnya di instagram, kamu pasti ingin membeli barang yang lucu, unik dan kekinian, sehingga hampir semua online shop kamu follow. Benar tidak? Padahal kamu gak tahu apakah akun tersebut asli atau fake. 

Nah, buat kamu yang gemar berbelanja online pasti akan tergiur sama gambar yang lucu-lucu, apalagi salah satu aksesoris yang masih diincar para cewek-cewek sampai saat ini ialah strap bag. Strap bag atau tali tas memang membuat penampilan kamu makin cihuy atau kece, ketika mengenakan strap bag akan membuat kamu jadi stylish dan unik. Apalagi sekarang ini banyak brand lokal yang berlomba-lomba membuat strap bag yang berbeda dari lainnya. 

Kalau kamu tertarik atau ingin mencoba strap bag dan bingung mau beli dimana, Bintang.com akan memberikan rekomendasi beberapa online shop yang menjual tali tas unik tersebut dengan kualitas yang bagus. Simak berikut ini. 

Strap bag dari @lulang.official ini memang terkesan mewah dan akan membuat penampilan kamu jadi elegan, memang harganya gak murah tapi memiliki kualitas yang oke. 

Tampak playful ketika mengenakan strap bag yang dihiasi patch yang cute banget. Kalau kamu suka tali tas yang beda seperti ini bisa membelinya di @eyecandybags.

@s.rw menjual strap bag yang memiliki banyak variasi ornamen, misalnya tulisan quotes dan zodiac, sehingga akan membuat tampilan tas yang menarik dan cute. Brand asal Bandung ini memproduksi strap bag secara hand made. 

Gimana kamu jadi tertarik untuk membeli strap bag tersebut? Pilih yang kamu suka dan pastikan strap bag yang kamu pilih tersebut cocok untuk dipadu padankan dengan busana apa saja. 

What's On Fimela