Tanggapan Louis Tomlinson Soal Rumor Kedekatannya dengan Harry Styles

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2017, 11:35 WIB
Selama ini nama Harry Styles dan Louis Tomlinson memang selalu ramai dibicarakan soal kedekatan mereka. Keduanya disebut memiliki hubungan spesial, dan akhirnya Louis memberi tanggapannya. (AFP/Emma McIntyre)
Sejak beberapa waktu lalu, Louis memang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Harry. Namun baru-baru ini ia mengungkapkan tanggapannya mengenai rumor yang muncul terhadap dirinya dan Harry. (AFP/Mike Coppola)
Louis merasa bahwa selama ini dirinya tidak pernah ditanya soal hal ini, dan ia merasa lucu. Personel One Direction ini menyerahkan kembali kepada pihak yang berpendapat mengenai rumor ini, apakah percaya atau tidak. (Instagram/louist91)
“Aku belum pernah ditanya soal ini. Ini sangat lucu. Jadi, mereka berhak percaya atau tidak soal apa yang ingin mereka percayai. Tetapi menurutku, ini tidak menghargai orang yang aku cintai, Eleanor,” tutur Louis Tomlinson. (Instagram/louist91)
Meskipun rumornya dengan Harry terus bergulir, Louis menganggap ini tidak akan mengganggu persahabatannya dengan Harry. Menurutnya, Harry adalah sosok yang selalu berperan dalam kesuksesan kariernya. (AP/Evan Agostini)
“Aku akan tetap menghargai Harry karena dia selalu hebat dalam menangani masalah. Dia juga hebat di atas panggung, dia merupakan sosok musisi berbakat dan seniman yang luar biasa,” pungkas Louis. (Instagram/louist91)
Harry Styles dan Louis Tomlinson yang menjadi bahan pembicaraan para fansnya sampai mendapat julukkan, yakni Larry atau Larry Stylinson. (AP/Evan Agostini)