Ko Ko Bop Menang di Show Champion, EXO: Terima Kasih

Putu Elmira diperbarui 27 Jul 2017, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan EXO namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, mereka membawa kabar gembira dengan berhasil menyabet kemenangan pertama di program musik Show Champion (26/7) untuk single Ko Ko Bop.

Sebelumnya, Ko Ko Bop berhadapan dengan 4 lagu lainnya. Yakni Red Flavor (Red Velvet), That Girl (Jung Yong Hwa feat. Loco), Artist (Zico), dan You, Clouds, Rain (Heize feat. Shin Yong Jae).

Boyband pelantun Monster ini juga sempat tampil membawakan Ko Ko Bop. Aksi enerjik EXO di panggung sukses membuat para penonton berteriak girang dan turut menyanyikan potongan lirik.

Sayangnya ketika diumumkan sebagai pemenang, EXO tidak dapat menerima trofi di panggung. Hal ini dikarenakan mereka harus bertolak ke Jepang untuk konser SMTOWN. Namun, Show Champion menayangkan video yang berisi ungkapan antusiasme EXO.

Tidak hanya itu, EXO juga menunjukkan semangat dan rasa terima kasih atas kemenangan mereka melalui akun Instagram We Are One EXO dalam bahasa Korea. "Juara satu untuk pertama kalinya bersama EXO-L!! Terima kasih," tulis EXO di kolom keterangan.

Sementara, EXO comebaack dengan meluncurkan album bertajuk The War dan single Ko Ko Bop pada 18 Juli lalu. Album ini berisi 9 lagu yakni The Eve, Ko Ko Bop, What U do?, Forever, Diamond, Touch It, Chill, Walk On Memories, dan Going Crazy.

What's On Fimela