Masalah Penggelapan Uang Manajemen Vierratale Berujung Damai

Rivan Yuristiawan diperbarui 25 Jul 2017, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar terjadinya penyelewengan uang dari manajemen Vierratale oleh manajernya, Deni Irawan akhirnya selesai. Kevin Aprilio mengaku Deni sudah mengembalikan uang yang sempat dipakai selama beberapa bulan terakhir.

"Kemarin lusa dia (Deni) hubungin saya. Dia pakai nomor beda, intinya dia minta maaf. Tadi siang ada kejadian, dia ini beritikad baik untuk melunaskan. Nah di situlah ya sudah berarti artinya saya lihat dia punya itikad baik," ucap Kevin Aprilio saat menggelar konferensi pers di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Sudah menyelesaikan urusannya secara pribadi, Kevin juga menambahkan bahwa ia tidak akan menyeret masalah penyelewengan uang yang dilakukan manajer Vierratale ke ranah hukum. Meski begitu, Kevin mewakili Vierratale menegaskan jika Deni Irawan saat ini sudah diberhentikan sebagai manajer band pelantun Dengarkan Curhatku itu.

"Saya anggap selesai. Mungkin Kalau tadi siang dia nggak lunasin ya kita akan beda bicaranya. Tapi karena dia udah lunasin sama saya ya udah, case close. ibaratnya tutup buku sama mas Deni, sekarang saya move on dan sekarang sama manajemen baru," jelasnya.

Menganggap masalahnya sudah selesai dan tidak lagi menjalin kerjasama, nyatanya Kevin tetap berharap Deni Irawan, mantan manajernya tidak akan mengulangi apa yang terjadi saat ini.

"Intinya dia udah melunaskan ke saya. Saya cuma berharap someday ini nggak akan terjadi lagi. Dan saya nggak tau kalau dia punya masalah sama orang lain atau apa, saya cuma berharap kejadian ini tidak berulang lagi buat mas Deni," tandas Kevin Aprillio.

Tag Terkait