Berikut Sosok Dilan dan Milea yang Dinanti Selama Ini

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2017, 09:35 WIB
Nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhanatau yang akrab disapa Iqbaal CJR akan memerankan sosok Dilan, dan Vanesha Prescilla akan menjadi Milea. Mendapatkan peran yang jadi penantian ini tentu hal yang tak terduga bagi mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak ramai dibicarakan bahwa Dilan akan diangkat ke layar lebar, ramai di media sosial menggadang-gadang para aktor tampan untuk menjadi pemerannya. Mereka adalah Jefry Nichol, Adipati Dolken, Gusti Rayhan, Iqbaal (CJR). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendapat peran menjadi Dilan, Iqbaal mengakui semakin mendalami karakter Dilan yang terdapat pada novel. Salah satunya adalah bertanya pada Ayah (sapaan akrab untuk Pidi Baiq). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Novel Dilan sih pernah baca. Semenjak ditawarin, makin mendalami dan makin suka sama karakter Dilan. Dan aku mencoba menggali informasi tentang Dilan ke ayah (Pidi Baiq), ke sutradara Mas Fajar Bustomi juga," kata Iqbaal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beda halnya dengan Vanesha, adik dari Sissy Priscillia yang mendapat kepercayaan memerankan Milea. Selama dua tahun, Vanesha menjadi model ilustrasi Milea di novel tersebut, namun ia baru diksih tau berperan sebagai Milea. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi model ilustrasi itu dua tahun lalu dan belum dikasih tahu fixnya aku jadi Milea di film. Aku nggak mau kepedean dong awalnya. Tapi kemudian akhirnya benar Milea dipercayakan kepadaku," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Dilan yang diproduksi Falcon Pictures dan disutradarai Fajar Bustomi, akan memulai proses syutingnya pada 26 Juli 2017. Ada sederet artis muda yang turut bermain selain Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla. (Adrian Putra/Bintang.com)