Berkat As If It's Your Last, BLACKPINK Dominasi Inkigayo

Putu Elmira diperbarui 17 Jul 2017, 07:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Mantap comeback, BLACKPINK bersama single teranyar bertajuk As If It's Your Last kembali mendulang prestasi. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan berhasil mendominasi kemenangan di program musik, Inkigayo.

Kemenangan pertama girlband pelantun Boombayah ini terjadi pada 1 Juli lalu. Mereka mengalahkan We Loved (Bolbbalgan4) di posisi kedua, dan Yes I Am (MAMAMOO) di posisi ketiga.

Kemudian, BLACKPINK kembali meraih trofi kemenangan di Inkigayo (8/7). Kali ini, posisi kedua disabet oleh Five (Apink), sedangkan di peringkat ketiga ada Don't Know You dari Heize.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semakin menunjukkan ketangguhan dengan meraih kemenangan ketiga di Inkigayo (16/7). Mereka menaklukkan You, Clouds, Rain dari Heize yang berada di posisi kedua, dan Yes I Am dari MAMAMOO menyusul di peringkat ketiga.

Sementara, BLACKPINK resmi comeback dengan meluncurkan single As If It's Your Last pada 22 Juni lalu. Ini merupakan comeback pertama sejak November 2016 lalu.

Selain dominasi di Inkigayo, BLACKPINK sebelumnya juga mencetak rekor YouTube sebagai grup Korea dengan MV tercepat lewat MV As If It's Your Last yang ditonton lebih dari 10 juta kali dalam waktu kurang dari 17 jam usai dirilis. Single ini juga sempat merajai chart iTunes di 18 negara termasuk Indonesia.

What's On Fimela