5 Fakta Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH

Regina Novanda diperbarui 12 Jul 2017, 12:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH sudah berada di unjung tanduk. Gracia telah resmi melayangkan gugatannya atas David ke Pengadilan Agama Bandung pada 4 Juli 2017 lalu, dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia dan David sendiri memang sudah berhembus kencang sejak tahun lalu. Bahkan, David disebut-sebut pernah menyindir Gracia yang jarang pulang ke rumah lewat akun media sosialnya.

Berikut lima fakta seputar pernikahan Gracia Indri dan David NOAH.

1. Menikah

Tanpa melalui proses pacaran yang lama, David NOAH dan Gracia Indri mantap mengikat janji sehidup semati di altar Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat pada 28 Desember 2014.

"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya .. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua ..," tulis Indri romantis dalam akun Instagramnya, 17 Maret 2015 lalu.

2. Tegur di medsos

David NOAH sempat menegur istrinya di media sosial. Kala itu, Gracia Indri yang tengah mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan Wendy Cagur mendapat komentar dari David. Dengan akun dorfel_dave, David mempertanyakan apakah Gracia masih punya keinginan untuk kembali ke rumah. "Msh inget pulang?" tulisnya singkat.

3. Isu pengkhianatan

Gracia Indri disebut-sebut telah mengkhianati suaminya. Hal tersebut bermula dari postingan David yang menuliskan isi hatinya terhadap hubungan rumah tangganya.

"Menjadi orang yang bisa dipegang kata-katanya dan tulus hatinya sangatlah penting. Integritas penting dalam hidup. Di atas kesuksesan duniawi," tulis David NOAH.

4. Pisah rumah

Sekitar Mei 2016 lalu, Gracia Indri mengakui dirinya dan David NOAH tengah pisah rumah. Namun, kakak dari Gisela Cindy itu enggan membeberkan permasalahan rumah tangganya.

"Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Sudah berapa lamanya aku enggak tahu bulan apa persisnya. Kami berdua saling intropeksi diri aja, dan mencari solusi yang terbaik," jelas wanita kelahiran 14 Januari 1990 silam ini.

5. Rujuk lagi

Sekitar Juli 2016, Gracia Indri mengakui sudah kembali tinggal satu atap dengan David NOAH. Sejak saat itu, keduanya pun kerap tampil mesra di berbagai kesempatan yang seolah menjadi mengindikasi keharmonisan yang kembali tercipta.

What's On Fimela