Gugat Cerai, Cerita Cinta Gracia Indri dan David NOAH

Komarudin diperbarui 12 Jul 2017, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH terancam kandas di tengah jalan. Gracia diam-diam menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017 lalu. Gugatan Gracia terdaftar dengan nomor 286/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Gracia memilih mengakhiri gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya bersama David. Sebelumnya, Gracia sempat mengungkapkan jika rumah tangganya sedang bermasalah dengan David.

"Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu," ungkap Gracia saat ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 23 Mei 2016 lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Indra Bekti sempat bercerita pertemuan perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, Pasuruan, 14 Januari 1990 itu dengan David berawal dari sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta pada 2013 lalu. Saat itu Indra dan Gracia kerja bareng di acara tersebut. Mendengar Peterpan (saat itu) akan manggung, Gracia sangat senang, karena ia mengidolakan David.

Saat acara itu, Indra pun saling tukar nomor telepon dengan David. Penasaran, Gracia kemudian bertanya ke Indra dan menyerahkan nomor telepon David ke Gracia.

Beberapa saat kemudian, Indra pun berkirim pesan singkat ke David. Ia menyampaikan salam Gracia ke David. David pun senang dan meminta salam balik ke Gracia. Sejak itu, Indra tak tahu lagi hubungan Gracia dan David.

Belakangan Indra kaget mendapat kabar dari Gracia jika ia akan menikah dengan David. Gracia sangat senang menikah dengan David. Karena kakak Gisela Cindy itu memang sudah ngefans dengan David.

Gracia Indri dan David NOAH melangsungkan pemberkatan di sebuah gereja di Bandung, pada Minggu, 28 Desember 2014. Malamnya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Gracia menyebut pernikahannya dengan David sebagai momen terindah dalam hidupnya.

What's On Fimela