Ben Affleck Selingkuh Sejak 3 Tahun Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2017, 13:35 WIB
Belum lama ini setelah kabar perceraiannya kembali terungkap, Ben tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama Lindsay Shookus. Namun ternyata Ben sudah memiliki kekasih sejak tiga tahun lalu. (AFP/Bintang.com)
Pada mulanya diberitakan bahwa Ben telah berhasil move on dari Jennifer di tengah proses perceraian mereka. Kabar lain terungkap, bahwa Ben dan wanita itu telah menjalin hubungan sejak tiga tahun silam. (AFP/Bintang.com)
Melansr US Magazine, seorang sumber mengatakan keduanya sering melakukan pertemuan. Di manapun dan kapanpun mereka inginkan, mereka dengan mudah bisa melakukannya. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Ben Affleck dan Jennifer Garner) bisa bertemu kapan saja mereka ingin,” tutur sumber yang kemudian mengatakan keduanya baru meresmikan hubungannya sebagai kekasih sejak tiga bulan lalu. (AFP/Bintang.com)
Di sisi lain, sumber juga mengatakan meskipun hubungan mereka sudah dimulai sejak lama, bukan berarti perceraian antara Ben dan Jennifer disebabkan oleh Lindsay. (AFP/Bintang.com)
“Lindsay Shookus bukan lah penyebab dari berakhirnya hubungan rumah tangga Ben Affleck dengan Jennifer Garner,” pungkas sumber. (AFP/Bintang.com)
Proses cerai antara Ben Affleck dan Jennifer Garner terus berlangsung, namun keduanya masih berhubungan baik. Terbukti pada beberapa waktu lalu Ben dan Jennifer mengajak buah hatinya berlibur. (AFP/Bintang.com)