Emma Stone Bangga dengan Aktor Lawan Mainnya yang Rela Gajinya Dipangkas

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2017, 08:35 WIB
Selama berkarier di industri perfilman, ternyata Emma melkukan pemangkasan gaji para aktor lawan mainnya. Hal ini bertujuan agar dirinya mendapat pendapatan yang sama dengan para pria. (AFP/Bintang.com)
Melansir Today.com, Emma dengan bangganya menceritakan hal ini pada Out Magazine. Para aktor lawan mainnya pun rela pendapatannya dipotong dan diberikan kepada Emma. Di sini lah menurutnya keadilan terbentuk. (AFP/Bintang.com)
“Dan sesuatu hal yang mereka lakukan untukku karena mereka merasa itu benar dan adil. Ini merupakan hal yang tak didiskusikan,” tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Emma pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pria yang selama ini rela pendapatannya dipotong untuk dirinya. Emma sangat bangga dan mengharagai hal tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Ini merupakan sesuatu yang membuatku sangat bangga dengan para pria lawan mainku-ketika aku punya ukuran peran yang sama, dan orang-orang yang luar biasa mengatakan, ‘Ini yang ingin kulakukan. Benar dan Adil,” ujarnya. (AFP/Bintang.com)
Di Hollywood, gaji yang diberikan kepada aktris 20% di bawah gaji para aktor. Keresahan ini ternyata tak haya dirasakan Emma Stone. Aktris lain seperti Gina Rodriguez, yang juga sempat bicara soal ini. (AFP/Bintang.com)
Meskipun Emma Stone memangkas gaji para aktor lawan mainnya di setiap judul film yang dibintangi, Emma tak pernah mendapat serangan. Justru para pria tersebut rela melakukan itu untuk Emma. (AFP/Bintang.com)