Pengajian Empat Bulan Kehamilan Ryana Dea

Sutikno diperbarui 10 Jul 2017, 20:35 WIB
Pesinetron Ryana Dea kini tengah mengandung anak pertama pernikahannya dengan Puadin Redi. Usia kandungan Ryana kini tengah memasuki usia empat bulan. (Instagram/ryana_dea)
Beberapa foto acara pengajian empat bulanan dibagikan di akun instagram Ryana. Dalam acara pengajian itu, kedua pasangan yang tengah menanti kehadiran anak pertama terlihat begitu ceria. (Instagram/ryana_dea)
"Alhamdulilah pengajian 4bulanan 💙 #Pengajian4Bulanan," tulis perempuan kelahiran Bengkulu 27 tahun silam sebagai keterangan foto yang diunggah 9 Juli. (Instagram/ryana_dea)
Selain keluarga dan sahabat dekat yang hadir dalam acara itu, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2016 silam di TMII itu juga mengundang 25 anak yatim piatu. (Instagram/ryana_dea)
"Saya percaya Tuhan mengirim kamu ke dalam hidup saya, untuk memberi saya sesuatu untuk diperjuangkan, untuk menunjukkan kepada saya bahwa ada cinta di dunia ini," tulis ryana_dea. (Instagram/ryana_dea)
"Untuk memberi saya harapan dan untuk membawa saya sukacita, semua bukti dari Tuhan yang saya butuhkan ada di dalam diri kamu, kamu dan bayi di perut saya adalah hadiah dari surga," papar Ryana dalam foto lainnya. (Instagram/ryana_dea)
Sebagai suami, Puadin Redi juga selalu mengingatkan istrinya Ryana Dea untuk selalu menjaga kehamilan dan pola makannya. Apalagi kalau melihat usia kandungan yang terbilang masih rawan. (Instagram/ryana_dea)