Liam Gallagher Rilis Video Teaser Chinatown

Putu Elmira diperbarui 03 Jul 2017, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Liam Gallagher membagikan teaser untuk video klip dari single terbarunya yang diberi tajuk Chinatown. Single ini menjadi salah satu lagu yang menghiasi debut albumnya, As You Were.

Mantan frontman Oasis tersebut secara resmi meluncurkan single Chinatown pada (30/6) lalu. Tepat di hari yang sama, Liam juga merilis video teaser melalui akun Instagram pribadinya.

"CHINATOWN Taken from the new album 'As You Were'," tulis Liam Gallagher di kolom keterangan video teaser.

Video teaser berisi cuplikan singkat yang menampilkan Liam di dalamnya. "Take me down through the streets of Chinatown/Show me that you know some," demikian potongan dari single Chinatown yang terdengar dalam video.

Sebelumnya, Liam juga mengumumkan 12 lagu yang berada di dalam debut album solonya. Adalah Wall of Glass, Bold, Greedy Soul, Paper Crown, For What It's Worth, When I'm In Need, You Better Run, I Get By, Chinatown, Come Back To Me, Universal Gleam, dan I've All I Need.

Sementara, album As You Were sendiri bakal diluncurkan pada 6 Oktober 2017 mendatang. Wall of Glass didaulat menjadi lead single yang telah dirilis pada (1/6) lalu.

Selain video teaser, sembari menanti debut album solo, Liam Gallagher siap menyapa fans di tanah air. Ia siap menggelar konser di Jakarta pada 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.