Calvin Harris Menyesal Pernah Berseteru dengan Taylor Swift?

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jul 2017, 21:30 WIB
Hubungan yang tidak baik setelah sepasang kekasih memutuskan untuk berpisah memang biasa terjadi. Seperti Taylor dan Calvin pada waktu itu. Namun untuk sekarang ini, Calvin dikabarkan menyesal dengan ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online (30/6/2017), Calvin mengatakan pada GQ Magazine soal permasalahan yang pernah terjadi di masa lampau antara dirinya dengan Taylor Swift. ia menyadari bahwa yang terjadi selama ini bukan hal yang baik. (AFP/Bintang.com)
“Aku bukan sosok selebriti yang baik. Perilaku dan ucapanku saat itu memang tidak menyenangkan. Aku butuh waktu untuk menyadari semuanya, kejadian ini memang tak baik untuk kami,” tutur Calvin. (Instagram/calvinharris)
Sadar bahwa segala yang terjadi merupakan hal yang tidak baik, namun apa daya semuanya sudah terjadi. “Aku tahu itu tidak baik, tapi semuanya sudahterjadi,” pungkasnya. (AFP/Bintang.com)
Pasca perpisahannya dengan Taylor, Calvin memang menjadi bahan pembicaraan publik. Bahkan ia disebut sebagai biang kerok dari kandasnya hubungan tersebut. Menurutnya, sepasang kekasih yang berpisah itu hal yang wajar. (AFP/Bintang.com)
Calvin pun tak paham dengan semua yang terjadi setelah ia putus dengan Taylor. Menurutnya, ia tak perlu memberikan komentar apapun. Ia hanya emmbiarkan semuanya terjadi begitu saja. (Instagram/calvinharris)
“Aku tak menyakiti siapapun. Aku tak perlu berkomentar dan biarkan saja. Suatu hari nanti pasti akan terungkap yang sebenarnya terjadi. Kita hanya tinggal menunggunya saja,” ucap Calvin Harris. (Instagram/calvinharris)