Giat Berbisnis, Kim Kardashian Juga Luncurkan Fidget Spinner

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2017, 19:35 WIB
Belakangan ini mainan fidget spinner memang menjadi hal yang sedang digemari. Kim Kardashian yang pandai dalam urusan bisnis ternyata juga meluncurkan produk mainan ini. (Instagram/kimkardashian)
Terlihat di akun online shopnya yang bernama ‘Kimoji’, terdapat mainan fidget spinner yang baru saja dirilisnya. Mainan tersebut memang bisa dimainkan oleh siapapun dan dimanapun mereka berada. (Instagram/kimoji)
Selalu pandai dalam maraih keuntungan, Kim menggunakan kesempatan pada saat momen hari ayah. Ia meluncurkan fidget spinner berwarna emas dan berbentuk $. Di bagian tengahnya juga bertuliskan ‘daddy’. (Instagram/kimoji)
Mainan yang kabarnya akan membuat si penggunanya menjadi lebih rileks ini dijual oleh Kim dengan kisaran harga Rp 200 ribu. (Instagram/kimoji)
Bukan unutk yang pertama kali, Kim si pelaku bisnis ini selalu melihat kesempatan yang ada. Seperti belum lama ini, saat musim panas Kim memproduksi pelampung renang berbentuk bokong. (Instagram/kimkardashian)
Untuk mendapatkan pelampung itu, siapapun yang menginginkannyaharus merogoh kocek sebesar Rp 1,3 Juta. Dengan harga yang sama, ada juga pelampung yang bertuliskan ‘LIT’ dan berwarna hitam. (Instagram/kimkardashian)
Kepiawaian Kim Kardashian ternyata tak ditunjukkannya haya dalam industri hiburan. Ia juga berhasil membuktikan bahwa dirinya juga handal dalam mengurus bisnis yang dimilikinya selama ini. (Instagram/kimkardashian)