Potret Liburan Keluarga Ruben Onsu di Hongkong

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2017, 14:35 WIB
Di hari libur lebaran tahun ini, Ruben mengajak Sarwendah dan Thalia Putri Onsu untuk menghabiskan waktu liburannya bersama. Kali ini Hongkong menjadi destinasi wisata yang dipilih Ruben dan keluarga. (Instagram/ruben_onsu)
Beberapa tempat dikunjungi Ruben bersama keluarga ketika berada di Hongkong. Seperti Museum Madam Tussauds Hongkog, Disneyland, dan beberapa lokasi wisata lainnya. (Instagram/ruben_onsu)
Mengunjungi Disneyland, Ruben, Thalia, dan Sarwendah tentunya bertemu dengan berbagai karakter Disney. Terlihat wajah bahagia Thalia ketika berjumpa dan bisa berfoto bersama tokoh kartun Mickey Mouse. (Instagram/ruben_onsu)
Tidak hanya itu, keluarga kecil yang selalu terlihat bahagia ini juga bertemu dengan tokoh Disney lainnya. Terlihat dari setiap unggahan foto di akun Instagram Ruben, rona bahagia Thalia selalu terpancarkan. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben, Sarwendah dan Thalia selalu menghabiskan hari-harinya selama berada di Hongkong bersama-sama. Mereka seakan tak ingin menyia-nyiakan momen yang terbilang cukup jarang dilalui bersama. (Instagram/ruben_onsu)
Membahagiakan putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu, memang menjadi hal yang selalu ingin dilakukan Ruben dan Sarwendah. Seperti yang diketahui, profesi keduanya sebagai selebriti yang kerap memiliki jadwal yang padat. (Instagram/ruben_onsu)
Sebelum berangkat berlibur ke Hongkong, Ruben Onsu lebih dulu mengajak Sarwendah dan Thalia Putri Onsu berkunjung ke makam mendiang ayah dan kedua sahabatnya, yakni Julia Perez dan Olga Syahputra. (Instagram/ruben_onsu)