Meski Cerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck Masih Liburan Bareng

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2017, 11:35 WIB
Saat ini Jennifer dan Ben tengahberada di dalam proses cerai, namun siapa sangka jika hubungan keduanya masih berlangsung baik-baik saja. Keluarga mereka pun belum lama ini berlibur bersama. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz (29/6/2017), Jennifer mencetuskan ide pertama kali untuk berlibur bersama anak-anaknya dan Ben ke Bahama. Keluarga mereka pun masih tampak harmonis hingga kini. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan seperti yang dilansir US Weekly bahwa sejak awal Jennifer ingin menjadi ibu yang bermanfaat dan selalu mengutamakan kebahagiaan ketiga anaknya, yakni Violet, Samuel dan Seraphina. (AFP/Bintang.com)
“Jen merasa akan bermanfaat untuk ketiga anaknya jika ia menyertakan Ben sebagai ayah dari buah hatinya untuk turut serta berlibur ke Bahama,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Tidak ada penolakan dari pihak Ben, justru ia menerima ajakan Jennifer. Menurutnya, kesempatan ini justru akan mempererat hubungan dengan anak-anaknya meskipun telah berpisah dengan Jennifer. (AFP/Bintang.com)
Sejak tahun 2015 Ben dan Jennifer memang sudah mengumumkan perpisahannya. Namun baru sekitar dua bulan lalu keduanya mengajukan permohonan cerai secara resmi. (AFP/Bintang.com)
Meskipun sudah bulat dengan keputusannya untuk bercerai, namun tak ada rasa benci antara Jennifer Garner dan Ben Affleck. Keduanya tetap menjaga hubungan baik demi perkembangan ketiga buah hatinya. (AFP/Bintang.com)