D'Masiv Wujudkan Keinginan Ngaji Bareng Penggemar

Anto Karibo diperbarui 27 Jun 2017, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai band dan figur publik, D'Masiv selalu ingin memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, khususnya bagi penggemarnya. Selain dengan tembang-tembang bermuatan positif, D'Masiv juga tergerak dalam hal lain.

Satu contohnya adalah acara 'ngaji' atau kegiatan mengkaji ilmu-ilmu agama Islam bersama. Tak hanya mengajak penggemar untuk lebih dekat kepada personil band, namun juga kepada idola sejati yaitu Allah SWT.

"D'Masiv punya misi dari awal kita ngebentuk band ingin jadi yang bermanfaat untuk lingkungan kita," kata Ryan D'Masiv di Masjid Al-Latief, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa jadu manfaat dan teman-teman bisa memberikan inspirasi buat yang lain dan dijauhkan dari hal tidak baik. Masivers biar bisa deket sama D'Masiv lagi dan mendekatkan diri dengan Allah SWT," lanjutnya.

Menginisiasi kegiatan kajian ilmu agama ini merupakan cita-cita D'Masiv sekitar setengah tahun silam. Mereka berharap ada ilmu positif yang bisa ditularkan dan menjadi sebuah ladang pahala bagi orang lain.

"Senang banget ini pertama dan sebenarnya wacana kita dari setengah tahun lalu. Kita pengin bikin ngaji bareng D'Masiv. Dengan adanya ustaz di sini kita bisa dapat ilmu dari beliau," tukas Ryan.

Para personil D'Masiv berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar ke depannya. "Kita pengin acara ini terus berjalan sampai kita tua nanti akhir hayat kita. Kalau di panggung udah biasa sama D'Masiv. Tapi kali ini sebulan sekali kita kosongkan waktu kita lebih mengenal masjid dan mencintai Al-Qur'an," ujar Ryan D'Masiv.

What's On Fimela