Saat Kencan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Sulit Hindari Paparazzi

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2017, 12:45 WIB
Pasangan Zayn dan Gigi sudah tak asing lagi dengan yang namanya paparazzi. Pasalnya di manapun mereka berada, para paparazzi tak kenal lelah untuk memburu foto keduanya di setiap kesempatan. (AFP/Bintang.com)
Menghadapi hal ini Zayn terkadang merasa keberatan dengan adanya paparazzi yang sibuk mengikutinya, terlebih saat ia berkunjung ke kediaman Gigi di NewYork. Zayn pun menceritakan kegundahannya ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online, Rabu (21/6/2017), Zayn menceritakan kondisi New York yang menurutnya tak bisa dijadikan tempat untuk pacaran secara private. Pada waktu dini hari saja masyarakatnya banyak yang keluar rumah. (AFP/Bintang.com)
“Di New York, saat dini haripun bisa menikmati kehidupan di luar rumah. Di sana tak ada lahan parkir bawah tanah, untuk itu paparazzi akan dengan mudah mendapatkan foto,” tutur Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)
Lalu Zayn membandingkannya dengan Los Angeles, tempat tinggalnya saat di Amerika Serikat. Ia mengatakan, di Los Angeles banyak tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi dari paparazzi. (AFP/Bintang.com)
“Kalau di Los Angeles, banyak cara untuk mengatasinya. Misalnya, bisa keluar melalui pintu belakang dan lain-lain,” tambah Zayn. (AFP/Bintang.com)
Meskipun sulit menghindari dari paparazzi, Zayn Malik tetap menjalin hubungannya bersama Gigi Hadid dengan nyaman. Diakuinya, ia tetap melakukan hal-hal sederhana layaknya orang berpacaran. (AFP/Bintang.com)