Tulis Puisi Romantis, Deva Mahenra Sematkan Nama Velove Vexia

Regina Novanda diperbarui 21 Jun 2017, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Deva Mahenra mengunggah sebuah potret siluet dirinya di depan panorama matahari tenggelam. Deva pun menyematkan akun Instagram dari aktris cantik Velove Vexia dalam postingannya tersebut.

Dalam keterangan foto, Deva menuliskan puisi romantis tentang manisnya cinta dua insan manusia.

"Tak mengapa, sebagian dariku lenyap ditelan hari. Asal, padamu saja nanti kukembali. Sebab pada suaramu kutemukan betah. Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah," tulis Deva.

"Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini, tidak jarang aku kepayahan berlari. Mungkin, beberapa kali sudah kupernah terjatuh. Tapi aku lupa," lanjut pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan tersebut.

Deva lantas melanjutkan untaian kata-kata manisnya. Meski terpisahkan oleh jarak, doa memang selalu sanggup menyampaikan cinta pada orang terkasih.

"Yang kuingat, sesering itu pula kau semangati perjuanganku sampai bangkit berlipat-lipat. Hari ini, karena jarak, suaramu memang tak bisa kudengar. Namun dalam sujud, namamu paling lantang aku sebut," paparnya.

"Begitu terima kasihku untukmu. Lewat semesta dulu kumengadu. Agar kau senantiasa rumah, yang dengan sabar menanti pulangku. Agar kau selamanya satu, yang hingga menua jadi tempat rebahku," tukas Deva.

Deva dan Velove diketahui pernah terlibat dalam sebuah project film Cinta Laki-laki Biasa yang rilis akhir tahun 2016 lalu. Di situ, keduanya dipasangkan sebagai suami istri yang memiliki latar belakang berbeda.

Tak ayal, banyak netizen yang mencoba untuk 'mencomblangkan' Deva Mahenra dan Velove Vexia di kehidupan nyata. "Kang rafli & nania in real life :')" tulis pemilik akun elfahaha. "Do'a yang terbaik untuk kalian 💑," tambah akun geo_diendh.