Usai Suspicious Partner, Ji Chang Wook Siap Ikut Wajib Militer

Puput Puji Lestari diperbarui 22 Jun 2017, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Drama Suspicious Partner bisa menjadi drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer. Dia harus segera menyusul Ji Woon untuk masuk wajib miilter. Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melihat kembali perjalanan karirnya selama ini.

"Melihat kembali ketika saya masih berumur sekitar 20 tahun, saya merasa bahwa saya telah mengikuti semuanya dengan baik. Tentu ada kalanya dimana saya ingin menyerah, tetapi nasihat dan dukungan yang diberikan oleh para aktor senior benar-benar membantu saya," katanya dalam wawancara email.

Terkenal sebagai pemain laga, Ji Chang Wook menikmati genre drama romantis lewat dram terbarunya ini. Dan aktingnya mendapat sambutan positif.

"Saat melewati waktu-waktu sulit, saya merasa kemampuan akting saya semakin matang. Waktu masih berusia 20 tahun, saya selalu sangat serius terhadap hal yang sedang saya jalankan, tetapi di usia yang akan memasuki 30 tahun ini, saya ingin melakukan pekerjaan dengan lebih menyenangkan dan tentunya lebih serius lagi," jelasnya.

Drama Suspicious Patner dapat ditonton di ONE TV Asia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran nomor dua teratas di Indovision) dan Transvision HD Ch 324.

Tak cuma adegan romantis, drama ini juga menuntut Ji Chang Wook untuk menari. Meskipun merasa buruk, dia tetap mencoba optimal. "Saya harus mengakui bahwa saya adalah seorang penari yang buruk. Tetapi, karena saya dapat merasakan iramanya, saya ingin memberikan nilai lebih untuk hal ini. Mungkin 70?," jelasnya.

What's On Fimela