Cerita Angel Lelga Jalani Puasa di Negeri Jiran

Rivan Yuristiawan diperbarui 16 Jun 2017, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga berbagi cerita saat beberapa hari menjalani ibadah Ramadan di negeri Jiran, Malaysia. Tak berbeda jauh dengan Indonesia, janda dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut tetap merasakan suasana khidmat saat ramadan.

Yang berbeda, dikatakan wanita berhijab tersebut, selama tiga hari menjalani sahur dan berbuka puasa di Malaysia, hampir setiap hari ia mengorder makanan dari restoran. Hal yang berbeda jika ia berpuasa di Indonesia yang lebih banyak mengonsumsi masakan olahan rumahnya untuk sahur dan berbuka.

"(Suasana) nggak beda jauh sama Indonesia. Cuma bedanya sahurnya pesen makanan dari hotel. biasanya kan di rumah mbaknya masak. Kalau yang kemarin delivery dari hotel," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Disamping itu, tidak mengetahui seluk beluk tempat ia berkegiatan di Malaysia, Angel Lelga pun mengaku sempat bingung untuk mencari tempat yang menyediakan masakan yang sesuai dengan seleranya.

"Hari pertama bingung mau restoran yang mana, karena kan belum tahu mana tempat yang enak. Tapi karena di sana udah disiapin semuanya ya udah yang disajikan aja," tuturnya.

Mengenai perjalanannya ke Malaysia sendiri, wanita 32 tahun itu mengaku memang sedang menjalani pekerjaan untuk mempromosikan sebuah iklan yang ia bintangi yang kebetulan merupakan kerjasama antara perusahaan di Indonesia dan Malaysia.

"Aku di Malaysia karena berbarengan dengan talkshow TV di Malaysia. Promo iklannya kerjasama antara Malaysia dan Indonesia, puasa di sana 3 hari," tandas Angel Lelga.

What's On Fimela

Tag Terkait