Begini Gaya Manja Syahrini Jelang Buka Puasa di Jepang

Regina Novanda diperbarui 15 Jun 2017, 17:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Syahrini mengunggah sebuah video pendek yang berisikan momen mengesankannya selama berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu. Lantaran bertepatan dengan bulan Ramadan, maka Syahrini pun merasakan sensasi berbuka puasa di Negeri Sakura.

Video dibuka dengan salam khas masyarakat Jepang dari Syahrini dan sang adik, Syahrani. Dua wanita asal Bogor ini tampak cantik dalam balutan kimono yang didominasi warna merah. Mereka melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Lantas, kakak beradik ini mengunjungi sebuah toko kue terkenal. Mereka memborong beberapa jenis kue untuk lantas di bawa ke Jakarta. Sambil mencium aroma kue, keduanya mengaku tak sabar untuk menyantap kue tersebut saat waktu berbuka tiba.

"Ranyyyyyyy....Heyyy Wanita 👉Gemmm...Brroottt @syh55....Nikmat Wasyukrulillah Yaahh,Buka Puasa Di Jepang Sama Kue2 Traditional Khas Jepang. #MasyaAllah ...
Ko Beda Yah Rasanya Kue Kue khas Sini Meuni #KacidddaaaRaosnnnaaa !!!" tulis Syahrini dalam keterangan video yang diunggahnya.

Hingga saat ini, video yang diunggah Syahrini tersebut telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang mengaku terhibur dengan dialog Syahrini dan sang adik.

"Hahaha. Kakak adik kompak selalu ya. Mantafff," komentar akun nabilarahma_13. "Lucu. cantiknya ga ada jaim kocaknya😂😂," tambah akun the_other_sakinah memuji Syahrini. "Cantiknya. Jadi kepengen ke jepang juga," saut akun nila.sitorus84 menambahkan.

What's On Fimela