Luna Maya Undang Pelanggan Setianya Buka Bersama

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 03:55 WIB
Pembeli adalah raja, itulah yang dipegang oleh Luna Maya dalam menjalankan bisnis fashion. Bisnis yang dibangun sejak 2015 itu, berkembang tak bisa berkembang tanpa loyalitas para customernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai bentuk apresiasi customer loyal, Luna mengundang berbuka bersama. Tidak hanya customer, tapi juga para karyawannya. Rabu, (14/6) Luna mengundang enam orang pelanggan loyalnya buka bersama di restoran Jepang di The Plaza. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma sekarang kan dibarengin sama apresiasi ke customer loyal kita, karena mereka sudah loyal sama Luna Habit, yaudah kita gift back lah biar lebih deket ke customer," ungkapnya, Rabu (14/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada acara buka bersama tersebut, Luna juga meminta masukan dari para pelanggan setianya. Masukan terhadap perkembangan brand fasyen milik perempuan asal Bali tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi sih bilang, untuk kualitas yang seperti sekarang sih harganya kemurahan," tuturnya seraya tertawa. Mendengar masukan dari customernya tersebut, ia merasa tercapai yang menjadi tujuan membangun bisnis tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku filosofinya kayak kalau kita bikin produk harus yang terbaik, karena menurut aku itu apresiasi aku untuk customer dengan memberikan experience yang terbaik saat mereka belanja sama kita karena customer adalah raja yaa," pungkasnya.
Meski sibuk di dunia hiburan, Luna Maya juga terjun langsung dalam mengurus bisnisnya. Luna juga tidak mau setengah-setengah dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan, ia terjun langsung demi kepuasan pelanggannya. (Adrian Putra/Bintang.com)