Ririn Ekawati: Allah Punya Rencana Baik Buat Kamu, Sayang

Riswinanti diperbarui 14 Jun 2017, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ferry Wijaya, suami Ririn Ekawati baru saja berpulang pada Minggu (11/6/2017) akibat leukimia yang dideritanya. Sedihnya, Ferry meninggal saat Ririn sedang menjalani ibadah umroh.

Mendengar kabar kematian sang suami, Ririn pun cepat-cepat pulang kembali ke tanah air. Sampai di liang lahat, tangisnya pun pecah dan nuansa mengharukan seolah tidak bisa dihindari. 

Setelahnya, Ririn pun menuliskan postingan mengharukan untuk suaminya. Dia mengunggah foto bersama sang suami, dan menuliskan caption manis untuk melepaskan kepergian suaminya.

"Allah punya rencana yang baik buat orang baik seperti kamu sayang. Ini semua karena jalan, kehendak dan seizin Allah
bukan hanya aku yang sedih, anak-anak, keluarga, temen-temen pasti lebih sedih kehilangan kamu," demikian petikan kata-kata yang ditulis Ririn.

"Gak akan ada rasa yang berubah, semua tetap sama.. Semua ini gak mudah buatku, tapi Insya Allah aku berusaha kuat untuk anak-anak. Kita saling doa ya, yang tenang di sana. Doakan aku semoga bisa menyelesaikan semua yang kamu tinggalkan.. Doakan aku kuat yaaa sayang," lanjutnya.

Ririn Ekawati pun menuliskan terima kasih pada semua pihak yang selama ini ada untuk mereka. Dia juga mengucapkan permintaan maaf atas nama Ferry Wijaya jika ada pihak yang merasa tersakiti atas perbuatan mendiang.