Kurangi Bekerja, Ini yang Dilakukan Raline Shah saat Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2017, 19:55 WIB
Setiap orang memiliki ciri khas sendiri dalam mengisi bulan penuh berkah ini. Contohnya saja Raline yang mengubah kegiatannya, bahkan ia mengaku sebisa mungkin untuk mengurangi aktivitasnya selama Ramadan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Raline menceritakan kegiatan yang dia lakukan selama Ramadhan. Mengurangi pekerjaan, Raline memfokuskan diri untuk memperbanyak ibadah dan berkumpul dengan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Puasa ya ibadah, istirahat, maksud saya nggak terlalu banyak sosmed, foya-foya, tapi lebih ke keluarga. Selama bulan puasa semua lancar dan bisa balance, ketemu keluarga dan silaturahmi teman-teman, dan ibadah juga," ungkapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berusaha unuk tak mengambil pekerjaan di bulan Ramadan, namun Raline tak menampik jika dirinya memang memilih jenis pekerjaan selama Ramadan. Seperti halnya kegiatan beramal dan berbagi kebaikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya usahakan bulan ramadan tidak ambil job. Saya ambil pekerjaan lebih ke amal. Bisa lebih share kebaikan biar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap Raline Shah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Raline ingin mengambil keuntungan dari bulan Ramadan ini dengan memeprbanyak belajar ilmu agama. Diakuinya, ia lebih banyak membaca buku dan Al Quran saat Ramadan ini. Ia pun lebih banyak introspeksi diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bulan ramadan lebih ke introspeksi diri, meditasi, Shalat bentuk dalam meditasi. Bulan ramadan banyak baca buku, khususnya Alquran. Saya memanfaatkan waktu libur untuk mengisi pikiran saya," papar Raline Shah. (Deki Prayoga/Bintang.com)