Baperan, 3 Zodiak Ini Gampang Jatuh Cinta

Febriyani Frisca diperbarui 29 Sep 2021, 20:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah anugerah dari Tuhan untuk setiap makhluknya. Dengan cinta, seseorang bisa merasakan kasih dengan sesama. Baik itu pada saudara, teman, maupun pada lawan jenis atau kekasih. Omong-omong soal cinta pada kekasih, nggak semua orang dapat merasakan rasa tersebut dengan mudah.

Semua butuh proses untuk menumbuhkan rasa cinta pada seseorang. Entah karena intensitas bertemu, terbiasa bersama-sama dalam waktu yang lama, atau karena obrolan-obrolan yang membuat satu sama lain merasa klik. Namun, pada sebagian orang lainnya, menjatuhkan cinta adalah hal yang mudah. Semudah membalikkan telapak tangan. Bisa jadi, hal tersebut terjadi karena mereka terlalu mengedepankan perasaan dan emosinya. Siapa sajakah mereka? Dilihat dari kacamata astrologi, 3 zodiak ini konon bisa merasakan jatuh cinta kilat. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini merupakan pribadi yang gemar berbicara dengan orang-orang di sekitarnya, bahkan pada orang yang nggak mereka kenal di sebuah pesta. Karena memiliki kemampuan social killer yang mumpuni, mereka tahu bagaimana merayu seseorang dengan cepat. dan jatuh cinta kemudian bila si target berhasil mencuri perhatiannya. Dan mereka bakal langsung jatuh cinta nggak peduli seberapa waktu lama mereka kenal.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Cancer

Cancer terlalu terlena pada dunianya sendiri yang imajinatif. Mereka kerap jatuh cinta dengan mudah jika nggak ada yang menyadarkannya. Ketika menemukan lawan jenis, mereka akan menempatkannya sebagai peran utama dalam dongeng dan akan mencintainya dengan sangat. Mereka nggak memiliki logika dalam hal cinta, jadi emosinya mengambil alih dalam urusan cinta.

3 dari 3 halaman

Libra

Kayak Gemini, Libra menjalin hubungan karena mereka saling melengkapi. Mereka memiliki sifat yang damai dan adil juga selalu positif dalam memandang sesuatu. Mereka aktif di sosial, jadi, sangat mudah baginya untuk menemukan tambatan hati. Lebih dari itu, Libra perlu cinta untuk merasa seimbang dalam hidupnya.