Cara Berbeda Ahmad Dhani Ucapkan Ultah pada El Rumi dan Baby R

Regina Novanda diperbarui 06 Jun 2017, 17:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Hanya kurang dari sepekan, dua anak Ahmad Dhani merayakan ulang tahun. Adalah El Rumi pada 30 Mei dan Ahmad Syailendra Aerlangga atau baby R pada 4 Juni 2016 lalu. Lewat akun media sosial, Dhani pun mengunggah potret dua putranya tersebut sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Namun, cara berbeda yang ditunjukkan Dhani saat mendoakan dua anaknya yang terpaut 17 tahun tersebut. "Happy Birthday @elelrumi, Love you Son ♥," tulis Dhani sambil mengunggah potret El Rumi kala masih belia.

Dhani membiarkan pengguna jagat maya untuk berkomentar dalam postingannya tentang El Rumi. Hingga kini, sudah ada puluhan komentar yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk El Rumi.

Namun, tidak kala Dhani memposting ucapan ulang tahun pertama pada Ahmad Syailendra Aerlangga atau baby R. Pentolan Dewa 19 ini memilih untuk mengunci kolom komentar unggahannya.

"Happy birthday Baby R ♥," tulis Dhani dalam potret tengah menggendong sang putra bungsu.

Content Promotion

Ahmad Syailendra Aerlangga merupakan anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Sementara El Rumi merupakan putra Dhani dari pernikahannya terdahulu dengan Maia Estianty yang kandas beberapa tahun lalu.

What's On Fimela